Senin, 25 Mei 2009

internet marketing

download ebook gratis

Ada banyak sekali ide-ide bisnis yang saya sendiri juga bingung untuk menjalani bisnis online tersebut jadi gini, kalian pikirkan aja atau fokuskan apa yang ada dibenak anda untuk melakukan bisnis online emang sih awalnya belum ada tapi teruskan saja, apake yang mau ditulis atau apake yang mau dijual yang penting kan bisa menghasilkan duit atau sebuah karya kalau emang anda adalah seorang seniman sejati.

Jadi maksud kata dan maksud cerita atau singkat kate singkat cerite, beberapa kumpulan bisnis telah beredar dimana-mana, ada yang menulis dengan artikelnya mereka dan ada juga dengan ebook-ebook mereka, ada yang dijual dan juga ada yang gratis (free). Saya telah memberi kalian sebuah ebook gratis tapi saya tidak tau apa maksud saya untuk memberikan kepada Anda dan yang saya heran belum ada kepikiran mungkin nanti kali ya.

Tapi saya ingin memberikan ebook lagi kepada Anda yaitu tentang "internet marketing" di ebook tersebut dituliskan beberapa tentang bagaimana cara mengolah atau memasarkan suatu produk didalam bisnis online ebook ini ditulis oleh Pak Welly.

silahkan download klik disini

Seja o primeiro a comentar

Posting Komentar

Internet Marketing | Ebook Gratis | Free Download © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO